Pages

Monday, August 18, 2014

Tulisan Pertamaku di Blog Baruku

Catatan pertamaku di blogku
Bismillahirrahmanirrahim


Mengapa saya mulai dengan membaca kalimat Bismillahirrahmanirrahim?
Karena di dalam kata itu terdapat banyak kebaikan dan fadillah serta akan menjauhkan kita dari segala marabahaya bagi setiap orang yang membaca mengamalkannya. 

yah, sehingga sangat pas apabila kata Bismillah saya pilih menjadi kalimat awal untuk mengawali  posting  pertama saya di blog baru saya, dan juga sebagai usaha saya untuk membiasakan diri senantiasa mengingat ALLAH SWT. dan juga sebagai sesama muslim untuk saling mengingatkan dalam kebaikan.

Bismillah...untuk blogging  saya kali ini... karena semoga dengan semua kegiatan saya di blog ini senantiasa dapat membawa kebaikan tidak hanya bagi saya tapi juga bagi para pembaca blog ini.

AMIN YA ROBBAL ALAMIIN....... ^_^

No comments:

Post a Comment